Mengenal Lebih Dalam Busy Book dan Manfaat Untuk Tumbuh Kembang Sang Anak

Mengenal Lebih Dalam Busy Book dan Manfaat Untuk Tumbuh Kembang Sang Anak

Dalam tumbuh kembang anak, di Tahun pertama, seorang anak harus mengembangkan suatu kepercayaan dasar (basic trust), tahun kedua dia harus mengembangkan otonominya, dan pada tahun berikutnya dia harus belajar inisiatif dan industri yang mengarahkannya ke dalam penemuan identitas dirinya.

busy-book

busy-book

Pada usia sekitar 2 atau 3 tahun, anak banyak belajar mengenai berbagai macam koordinasi visiomotorik. Aktivitas-aktivitas senso-motorik telah dapat diintegrasi menjadi aktivitas yang dikoordinasi. Hal ini penting misalnya pada waktu mencontoh sebuah gambar atau sebuah benda. Apa yang dilihat dengan mata harus dapat dipindahkan dengan motoriknya menjadi sebuah pola tertentu. Sekitar tahun ke-4 semua pola lokomotorik yang biasa sudah dapat dikuasainya.

busy-book-1

busy-book-1

Inilah Solusi buat Anak Anda untuk Meningkatkan Kreativitas dan Imajinasi sang buah hati, Inidia Busy Book atau Activity Book. Busy Book merupakan Sebuah buku dari biasanya terbuat kain flanel yang berisi beberapa gambar-gambar yang bertujuan untuk meningkatkan kreativitas dan kemampuan sang anak. dengan buku sibuk ini seorang anak akan sibuk mengutak-atik mainan barunya ini, karena tiap halaman akan memberikan kesan dan pengalaman baru pada sang anak. Artinya, Anda dan Anak Anda akan lebih menikmati hari-harinya yang penuh dengan keceriaan.

busy-book-2

busy-book-2

Manfaat buku dari kain flanel yang bisa :

– Meningkatkan Kreativitas dan Imajinasi Anak
– Merangsang rasa ingin tahu Anak dengan cara yang menghibur
– Mencegah kebosanan pada Anak di sela waktu sibuk Anda terutama disaat perjalanan di mobil
– Mendorong kemampuan motorik, keterampilan, mental dan emosional Anak

 


kata terkait,
busy book, apa itu busy book, apakah busy book, Jual busy book, busy book HandMade, manfaat busy book, Kegunaan busy book, khasiat busy book, buku sibuk, jual buku sibuk,

Leave a comment